Langsung ke konten utama

Siswa Akhir KMI bersiap dengan "Jiwa Kemenangan"

Penantian panjang akhirnya berbuah hasil. Itulah yang dirasakan oleh seluruh tamatan KMI Gontor tahun 2013. Setelah sekian lama menimba ilmu di Pondok Darussalam tercinta, akhirnya pada tanggal 11 Ramadhan 1434 kemarin, para siswa akhir KMI menjalani kegiatan Yudisium. Mereka pun bersiap-siap untuk ditempatkan di seluruh penjuru Indonesia untuk melaksanakan pengabdian. Untuk tahun kali ini, merupakan tahun yang spesial. Karena mereka memiliki album lagu mereka sendiri yang sekarang sudah dirilis dan bisa dinikmati oleh seluruh santrinya


Salah satu lagu dari Siswa Akhir KMI tahun ini adalah "Jiwa Kemenangan". Lagu ini sudah menjadi lagu tema dan tidak asing lagi bagi seluruh Siswa Akhir KMI. Menceritakan tentang semangat seluruh Siswa Akhir KMI dalam menghadapi seluruh rintangan mereka selama 4-8 tahun ini, bahwa perjalanan mereka belumlah selesai dan masih banyak lagi rintangan yang harus mereka hadapi. Tetapi mereka tidak akan berhenti untuk mewujudkan mimpi mereka, dengan menyatukan hati, visi, dan misi mereka untuk terus maju dan menggapai Jiwa Kemenangan. Tidak heran lagu ini menjadi salah satu lagu favorit tidak hanya bagi Siswa Akhir KMI tahun ini, tetapi juga bagi seluruh santri di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG). Bahkan setelah publikasi, banyak orang yang terkagum dan terpukau dengannya. Menunjukkan bahwasannya prestasi Anak Gontor tidak hanya di bidang agama, tetapi juga dalam segala bidang, yang salah satunya adalah seni ini.

Selain lagu "Jiwa Kemenangan", ada 9 lagu yang rilis bersama dengan lagu ini dalam satu album. Untuk album ini sendiri, memakan waktu yang cukup lama dalam pembuatannya. Personel Band dan Seluruh kru dikerahkan untuk membuat suatu sejarah yang besar ini. Dimulai dari taking gambar, recording, editing, mixing, dan yang terakhir adalah packing dan publikasi kepada seluruh Siswa Akhir KMI 2013. Tetapi, rencananya album ini juga akan dijual kepada santri yang berkehendak untuk membelinya. Untuk mengukir sejarah baru dan menjadi media dakwah bagi mereka, begitulah harapannya. Juga untuk memotivasi orang lain yang menyaksikan dan mendengarnya. Semoga harapan yang mulia ini bisa terkabul dan menjadi cara yang efektif dalam mengenalkan peradaban Gontor kepada seluruh orang. So,, kita tunggu nih,, album keduanya,,!! Hehehe,,, :) (fockers)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Little Note for Those Who Confuse Their Works.

Wah, bingung nih, kerjaan belum kelar!! Wah, pusing, banyak masalah!! Wah, banyak banget kerjaannya!! Seperti itulah kira-kira kata-kata yang setiap harinya kita dengar dari mulut orang-orang yang mengeluh karena 'banyaknya' kerjaan mereka.. Atau, apa memang begitukah?

Andi dan Piano

Pada suatu hari, ada seorang anak yang bernama Andi. Andi adalah anak yang rajin dan selalu membantu orang tuanya. Karena sifat rajinnya tersebut, Andi menjadi salah satu anak yang berprestasi di sekolahnya. Di samping itu, Andi pun juga memiliki hobi yang unik, yaitu bermain piano. Dia melatih hobinya tersebut sejak kecil, sampai sekarang, tangannya sudah semakin lihai bermain piano. Hari-harinya pun dia isi dengan alunan melodi dari alat musik yang besar itu.